Senin, 14 Juli 2014

Sedang bersedih ?

Oke, pernah nih berdebat hebat dengan ortu dan itu selalu bikin aku nangis (ih cuengeng). Aku selalu ngerasa bahwa gak ada yang paham aku. kenapa sebegitunya mengekangku ?
daan walhasil bisanya nangis, trus nuuahan amarah ku yang meledak-ledak T_T apa boleh buat ? langsung deh buka laptop buat curhat, biar dihati ini bisa tenang.
Ini bisa jadi tips loh, kalo pas lagi sedih dan emosi tinggi, dari pada marah-marah mending dipake nulis aja, dengan suasana hati yang sangat remuk bisa menghasilkan tulisan yang melantun dengan indahnya huehehe
tepi ini tadi keburu emosiku turun gara-gara baca artikel, naah ini termasuk tips yang kedua : baca artikel yang unik. haha yaa cuman kayak gini deh gara-gara udah lerem
harusnya tadi bisa menghasilkan artikel berlembar-lembar untuk mengungkapkan suasana dihati. tapi berhubung udah ngebaca artikel, trus hati ini udah gk meledak lagi, jadinyaa ya cuman bisa nulis segini nih. hehe bye

Rabu, 09 Juli 2014

Tahun Pertamaku

Tahun ini adalah tahun dimana aku pertama kali ikut pilpres. Sebelum-sebelumnya aku hanya bisa berkoar-koar sendiri dimana disitu aku masih menjasi pelaku imitasi. Hanya anak kecil yang di pameri mbak mas nya yang udah celup jari ke tinta ungu. Pandangan ku dulu pas kecil ya aku seneng aja ada pilpres karena agenda ini menyebabkan sekolah menjadi libur. Haha
Namun sekarang aku belajar untuk menentukan pilihan. Gak kebayang aku sudah punya hak suara! :D walanya masih bingung mau milih siapa. sering baca-baca pendapat orang mengenai capres cawapres yang menurut mereka unggul. Tapi, semakin banyak aku baca pendapat-pendapat mereka baik tokoh politik, penulis, ataupun orang-orang yang menurutku keren, hal itu justru membuatku semakin bingung! Hingga akhirnya ada depat capres. naaah agak sedikit tahu dan punya gambaran bakal milih mana. tapi seiring berjalannya waktu , dari debat 1- 5 ternyata mengundang banyak tanggapan yang lagi-lagi membuat aku bimbang dan bingung. Dan dengan keberanian, keyakinan, dan siap menanggung banyak resiko, aku datang ke TPS 1 dan berniat untuk memberikan hak suaraku. GROGI pas mau nyoblos di bilik suara #ohh. 
~
Dan sekarang sudah mulai ada Quick Count dimana lagi-lagi-lagi ada perdebatan mengenai kemenangan pilpress. kenapa? aku sebagai orang awam yang mendapat pelajaran PKn hanya bisa membaca kembali pendapat-pendapat orang-orang itu. Sebagai pemilih pemula, aku kurang bernyali untuk ikut beradu argumen. salahkah ?